Inside Man For Free Online Movie

Inside Man For Free Online Movie

Inside Man For Free Online


Sinopsis Singkat

Dari sel, seseorang memberi tahu kita bahwa dia telah merencanakan perampokan bank yang sempurna; dia mengundang kita untuk menonton. Geng yang efisien memasuki bank Manhattan, mengunci pintu, dan menyandera.

Mereka bekerja dengan sengaja, tanpa tergesa-gesa. Detektif Frazier ditugaskan untuk bernegosiasi, tetapi setengah pikirannya sibuk dengan tuduhan korupsi yang dia hadapi. Presiden bank memiliki sesuatu untuk dilindungi di safe deposit box, jadi dia membawa Madeleine White, broker berkekuatan tinggi dengan agenda tersembunyi.

Dengan pasukan polisi mengepung bank, pencuri, polisi, dan pemecah masalah plutokrat memasuki negosiasi berisiko tinggi. Mengapa para perampok meminta pesawat, jika mereka sangat kompeten dan mereka tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkannya? Mengapa mereka tidak lebih terburu-buru? Jika pekerjaannya sempurna, mengapa pencuri menjadi pemimpin dalam sel?

Info Movie Inside Man

  • Genre: Misteri , Drama , Thriller , Crime.
  • Aktor: Denzel Washington , Clive Owen , Jodie Foster , Christopher Plummer , Willem Dafoe , Chiwetel Ejiofor , Carlos Andrés Gómez , Kim Director , James Ransone , Bernie Rachelle , Peter Gerety , Victor Colicchio , Cassandra Freeman , Peter Frechette , Gerry Vichi.
  • Sutradara: Spike Lee.
  • Negara: USA.


Lebih baru Lebih lama